Update Terbaru dari Fitur Kurir Ekspedisi untuk Seller

  1. Kurir Ekspedisi untuk logistik tradisional sudah dapat kembali digunakan untuk “Seller” yang melakukan pindah alamat dari Tanah Abang
  2. Khusus untuk Kurir Ekspedisi terutama ekspedisi di Tanah Abang, fitur yang dapat digunakan hanya “Kirim Sendiri” dimana Seller diharuskan untuk mengantar barang ke Team Grosenia di Tanah Abang atau mengantarkan langsung ke pihak ekspedisi sesuai dengan yang tertera pada aplikasi
  3. Jika Seller mengantarkan barang ke Team Grosenia di Tanah Abang, Ongkos kirim akan dibayarkan oleh team Grosenia
  4. Jika Seller mengantarkan barang langsung ke pihak ekspedisi, Seller membayarkan ongkos kirim terlebih dahulu dan lalu akan di reimburse oleh pihak Grosenia
  5. Untuk Petunjuk lebih lengkap terkait penggunaan fitur “Kirim Sendiri”, Seller dapat menanyakan ke customer service Grosenia melalui nomor +6281311842038.