Kami Tetap Melayani Anda

Sehubungan dengan adanya Covid-19, selama durasi 22 Maret 2020 sampai dengan 2 April 2020, Grosenia akan tetap melayani Anda untuk proses jual beli online.

Bagi penjual yang ingin mengganti sementara Alamat Pengambilan Barang dapat melakukan langkah-langkah berikut ini:

  1. Masuk ke Aplikasi Grosenia, masuk ke menu Akun, pilih Akun Bisnis

  2. Pada bagian Alamat Bisnis, klik LIHAT SEMUA. Kemudian klik tombol di kanan atas


  3. Tambahkan Alamat
    1. Isi nama Kios Bisnis, misalkan Toko Sinar Jaya
    2. Isi Alamat Lengkap dengan misalkan Jalan Agung Sari No 49
    3. Patokan opsional jika ada, misalkan Sebelah taman
    4. Masukkan kode pos yang benar, kemudian pilih Kecamatan dan Kelurahan yang sesuai
    5. Pilih Jadikan Alamat Default
    6. Klik Simpan

  4. Infokan Request Perubahan Alamat Sementara ke Contact Center di (021) 2550 8250 atau via WhatsApp di 082210900050
  5. Tunggu proses oleh tim kami, maka untuk Alamat Pengembalian Barang akan dialihkan sementara ke Alamat baru.
  6. Jika nanti ingin mengembalikan alamat seperti semula dapat menghubungi Contact Center / WA di nomor yang sama di atas.

Kami segenap tim Grosenia dan pihak ekspedisi siap membantu yang terbaik untuk Anda